CANTIK ITU MENARIK

CANTIK ITU MENARIK
Aku hanyalah seorang anak muda yang pernah merasakan nikmatnya mencintai, dahulu aku mempunyai pacar yang begitu menawan, senyumannya, tubuhnya bahkan wajahnya yang rupawan tak banyak yang seperti dia. Setelah kita jadian dan menjalani hubungan aku merasa menjadi orang yang paling bahagia, sempurna karena bisa mendapatkannya. Namun itu semua sirn ketika pacarku meninggalkanku karena tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh, memang kita berbeda kota dan jarang ketemu, mungkin hanya sekali aku main kerumahnya, begitu juga dia.  Akhirnya dia lebih memilih meninggalkanku dan bersama yang lain, mungkin yang lain itu lebih bisa membahagiakannya dan lebih sepurna daripada aku.
Sejak peristiwa itu aku menjadi seorang laki-laki yang pantang jatuh cinta karena mencintai itu tidak seperti yang aku bayangkan, tidak enak, lebih enak mencintai sebab dicintai adalah suatu ungkapan yang diutarakan kepada kita dengan kasih sayang.
Aku sudah lama, tak ingin merasakan yang namanya cinta, aku takut salah lagi dalam memilih dan menyatakan cinta kepada orang yang salah, yang tidak merasa punya tanggung jawab bahkan suka berkhianat.
Sudah empat tahun aku tidak tahu, kepada siapa cintaku ku berikan, karena masa laluku aku jadi trauma dan takut untuk merasakan jatuh cinta. Namun hadirmu memberikan suasana baru, kau mampu menyihir hati dan ragaku untuk selalu memikirkanmu.
            Kau adalah wanita yang menghidupkan rasa cinta di hatiku, kau juga yang yang mengobarkan api semangat merasakan cinta di jiwaku untuk mengulangi perasaan empat tahun yang lalu. Parasmu, begitu sempurna dan sangat pas sekali dengan hijab yang kau pakai, tubuhmu begitu indah dan serasi dengan pakaian-pakaian yang kau kenakan, kau sangat pandai menyihir setiap orang yang memandang, itulah yang kurasakan sejak pertama kali bertemu denganmu waktu itu, kau menatap mataku saat itu, memandang dengan senyuman manismu, sampai mata ini tak mampu berkedip dan tak mau berlalu melihat wajah cantikmu, dalah hati aku membayangkan begitu indahnya saat itu, sambil mengatakan; rasanya aku ingin sekali melihatnya setiap pagi aku bangun tidur dan mati melihat wajah cantikmu itu.
Aku sangat berharap kau mau menerimaku yang banyak sekali kurangnya dibandingkan lebihnya, inilah yang namanya cinta shari tak jumpa seperti hilang separuh raga, sedetik tak memandangmu seperti mati separuh tubuhku. Aku akan terus berusaha untuk senantiasa mendekatimu sampai kau mau menerimaku, tak perduli siapapun yang mengganggu aku akan maju terus sampai suatu saat kau benar-benar menjadi pasangan hidupku, untuk selamanya.
            Cantik, manis dan menggoda itu merupakan ciri khas dirimu yang selalu menjadikanku tak bisa tidur dengan tenang sebelum melihat sesuatu yang berhubungan denganmu, kau begitu berbeda dengan yang lainnya, meskipun banyak sekali wanita yang ku kenal, kau lah yang paling menggoda dengan aura kecantikanmu yang fitri.
Tahukah kamu setiap hari dalam hatiku yang ingn ku katakan padamu, diriku di sini hanya menunggu dirimu sampai saat waktu akan memanggilku, ku ingin selamanya ada disampingmu sampai saat waktu yang memisahkan kita.
Ketauhilah karena cintalah yang membuat hidupku lebih indah dari hari ke-hari, kecantikanmu-lah yang bisa menyihir perasaanku ini, sayang.......
Dengarkanlah pintaku “aku akan selalu menunggumu sampai kau benar-benar berada disampingku, sekarang dan selamanya”.
Nama   Description: Description: Description: Description: Description: C:\Users\budi purnomo\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\oka.jpg            : M. Ali Mashudi 
TTL                 : Bojonegoro, 09 September 1994
Domisili           : Pondok Pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas Jombang
        No Tlp              : 085852645409
        Facebook          : Kene kene hudi

            M. Ali Mashudi Lahir di Bojonegoro dia menyeleseikan TK (1998-2000) dan Sekolah Dasar (2000-2006) di kampung halamannya desa tegalkodo kecamatan sukosewu kabupaten bojonegoro, kemudian saya meneruskan sekolah menengah pertama di MTs Miftahul Ulum Sitiaji (2006-2009) sebelum akhirnya nyantri di APondok Pesantren Abu Dzarrin Kendal Dander Bojonegoro sekaligus Madrasah Aliyah Abu Dzarrin (2009-2012) disana, Lulus dari MA bojonegoro saya meneruskan di pondok pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas Jombang sambil kuliah di IAIBAFA (Institut Agama Islam Bani Fattah) tahun 2012-2016. Sekarang saya masih aktif di pondok pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas, sambil meneruskan kuliah S2 nya di STAIN Kediri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat