"Salahkah aku merindukanmu, Ibu"

"Salahkah aku merindukanmu, Ibu"
Bertemu denganmu waktu itu
Aku merasakan sedikit ada yg berbeda
Kau memandangku dengan wajah berbeda
Seakan mengingatkanku, aku telah melupakanmu
Maafkan aku ibu
Aku memang tidak berguna
Aku tidak pernah mengingatmu dalam Doaku
Aku tidak pernah mengharapmu datang menemuiku
Aku juga jarang membangga-banggakanmu pada teman-temanku
Aku sangat ingat waktu dulu ibu,
Kau menghiburku disaat aku sedih
Kau mendengarkanku tanpa lelah saat aku bercerita
Kau menjadi Penentu kesuksesanku sekarang,
Semua yang kau berikan tak sanggup aku membalasnya
Terimakasih ibu
Kapan aku bisa sedikit membahagiakanmu dengan mengingatmu Sekarang, Esok dan selamanya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat