Pecinta Hamil Al Quran 2

Kata Kata yang Bagus itu Berjudul "Jika Ingin Mencari Pendamping Yang Hamil Al Quran, Maka Bagilah Cintamu dengan dia dan Alquran yg ada di Hatinya". Bagilah waktumu untuk memanjakannya serta Al Qurannya setiap hari.
Aku adalah salah satu diantara Beberapa orang yg ingin mempunyai Seorang Pendamping Hamil Al Quran, Tentu saja Untuk menganggap Aku Pantas atau tidaknya Bersanding dengan Seorang Hamil Al Quran aku sangat butuh Sowan kepada Beberapa Kyai/Ulama' yang mampu membuka tabir-tabir RahasiaNya.  Memiliki Pendamping Hamil Al Quran tentu menjadi impian Banyak Orang, karena Seorang Hamil Al Quran diberi Keistimewaan yg Khos pada Hari Qiyamah nanti, dengan bisa memberi Syafaat pada Keluarganya.
Aku jadi Ingat, kalau aku mempunyai teman Satu Kampus, Dia perempuan yang Cantik, sederhana, dan selalu bahagia, Aku dulu sempat Naksir dengannya, sampai sekarang juga aku masih mengaguminya. Namun setelah aku tahu dia keturunan Keluarga yang memiliki Yayasan Pondok Pesantren Darul Hidayah Al Anshori di Lampung, Aku sangat minder untuk mendekatinya (Takut Ditolak) Dari dulu Hingga sekarang aku terus menyembunyikan Perasaanku itu, Hingga setiap Hari Ku Sebut Namanya tanpa Sepengetahuan satu orang pun, Bahwa Aku Mencintainya. Sebelum akhirnya Ada seseorang yang mengungkapkan rasa cintaku padanya.
Sekarang aku menjadi lebih dekat dengannya, dia yang dulu sangat aku Impi impikan menjadi pendamping hidupku, sekarang Keinginanku Hampir Saja Terwujudkan. Ternyata dia juga mencintaiku, Awalnya aku mengira karena terpaksa, namun lama kelamaan dia terbiasa mencintaiku, sampai seorang yang pernah ada dihatinya ia lupakan (Kasihan).
Saat ini dia dan aku sedang mencoba menjalin perasaan untuk menunjukan kepada tuhan bahwa kita pantas menjadi satu kesatuan yang utuh, saling melengkapi satu sama lain. Saat ini Dia sering membuatku mengerti Tentang Hal (Keadaan) Hamil Al Quran, karenaAl Qurannya sudah Khatam, dan juga dia telah menyelesaikan Riyadhoh selama 41 hari di Ponpes Maunah Sari Bandar Kidul Kediri.
Dia utu Bernama Ning..............  yang memberi warna warni pada langkahku sampai saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat