Ulang tahun ke 23

Tgl 09 September Merupakan tgl Keramat yang dikesumatkan (tgl Lahir Pembuat Status), angka 09 Secara Falsafi Al-Jawi Merupakan Angka yang Paling Besar. Sampai dipakai Nama WaliSongo, Lambang Bintang NU (Enek 9), Yang paling menarik Angka 9 Itu jika Dikali berapapun kemudian ditambahkan Hasilnya tetap 9, Contoh 9x2=18, (1+8=9), 9x4=36,(3+6=9), 9x8=72,(7+2=9) Jek akeh Paling.
Mungkin Ulang tahun itu Identik dengan Kesenangan (Tiup Lilin, Oleh kado, Digawekne Roti enek jenenge Arek e sng Ultah sak Umure), Tapi Aku Gak atek ngunuiku (Gak enek sng gawekne soale, Lek enek sng gaeekne yo gelem, Hehehe).
Namun Tidak banyak yang tahu bahwa Alangkah baiknya jika hari lahir itu disyukuri dgn Berpuasa, Bertafakur (Dusone tambah akeh).
Tapi Ada yang Lebih aneh dari itu, Orang ulang tahun Malah semakin Banyak pengeluaran (Torok), Banyak sekali yang Menginginkan Bancak an (Aku ws Dibancak i nang Omah), Bancak an i pisan Ae.
Terimakasih Karena sudah Memberi kado, (Dalam Hal Ini Kadone Doa yang diucapkan Teman2, Gak ada kado Mobil, Motor, Dll).
Itulah Orang NU, lek wes mari ndungakno Berkat e Lang di tokno heheehe. (Lek pingin Berkat Nang Umah njalok Ibuk).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat