Guru MTs Miftahul Ulum Sitiaji

Tulisan Kedua
Guruku MTs Miftahul Ulum Sitiaji,
MTs yang sangat Unik, dan sangat mengenang sekali. dulu aku sempat ingin sekolah di SMP, sebab di SMP temannya banyak, sekolahnya bagus dan jauh dari rumah. Namun Takdirku berkata lain dan menyuruhku sekolah di MTs sitiaji, awalnya aku sedih, namun lama kelamaan akhirnya terbiasa dan lulus dengan Predikat yang Sangat tidak membanggakan orang tuaku 😁, ya karena gak dapat Juara. memang orang tuaku tidak menuntut juara, namun sebagai anak ingin sekali membuat bangga orang tua dengan juara.
Aku masih ingat Guru MTsku dan teman teman, Kelas Satu Bu prais atau Bu Mufid beliau guru bahasa indonesiaku dan teman teman, beliau mengajarkan pelajaran dan diterapkan dalam keseharian, Tentang Majaz, Puisi, Pantun, serta karateristiknya.
Ada Bu Nurul Fadilatissiyam dengan MTKnya, Ada Pak Sohib dengan Quran Hadistnya, Ada Pak aniq dengan bahasa arabnya, ada Pak Yusuf dengan Bahasa inggrisnya, ada pak Imron dengan TIK nya ada pak Imroh dengan Bahasa Jawanya, ada Pak Cipto dengan Geografinya, Ada Pak Rijan Dengan Akidah Aklaqnya, ada Bu Sri dengan IPAnya, Ada Bu Umi (Bu tun) dengan Bahasa indonesia namun kelas tiga MTs.
Semuanya Sangat berpengaruh terhadap proses belajarku dan teman teman hingga saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat