Tulisane mbuh sopo, Lali

Untuk seseorang yang bersemayam dihati ini
Aku menyayangimu dalam diamku, Mencintaimu dalam rasaku Memujamu dalam do'aku
Aku tak pernah merasakan ini sebelumya
Namun senyummu menerobos masuk ke hatiku
Hingga terbukalah pintu hati yang tertutup ini
Rasa ini kian membara Menyala
Bagai api unggun yang tersimpan dalam lubuk jiwa
Setiap kali kamu tersenyum padaku
Hatiku melambung tinggi dan mataku mulai kebingungan
Aku cinta kamu juga !
Sebuah kalimat yang ingin aku dengar keluar dari bibirmu
Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu
Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar
Dan cintamu benar untukku
Cinta memang sederhana Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya
Jatuh cinta padamu !
Kamu lebih dari sekedar mimpi
Aku ingin mewujudkannya menjadi kenyataan
Sebuah kenyataan yang akan membawa kita menjadi pasangan yang saling mencintai
Aku tidak tau perbedaan suka dan cinta

Tapi aku yakin ingin mencari tau dengan kamu Aku mencintaimu..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat