Kesederhanaan Sangar Cofee

Kesederhanaan Sangar Cofee
Mungkin kalian sudah sering melihat pemandangan warung kopi yang ada diseluruh indonesia, namun apa yang kalian rasakan ketika melihat secangkir kopi dengan pemandangan yang berbeda-beda, apakah ada sesuatu yang terasa nikmat! Mungkin kita bertanya-tanya tentang warung kopi sederhana dengan segala bentuk fasilitasnya yang terkesan apa adanya. Di Sangar Coffe kita bisa merasakannya, menikmati secangkir kopi dengan pemandangan kuno ala indonesia banget. Begitu baca namanya, jangan ngebayangin warungnya angker atau penjualnya dapat mendatangkan bala’. Sangar Coffe merupakan Tempat ngopi yang terkenal dengan Kopi Susu Tanpa Gula-nya, juga nggak kalah menarik untuk dinikmati bersama teman-teman. Baground Sangar yang memanjakan, meja dan kursi ala kuno, ruangan semi terbuka, semuanya bikin badan dan pikiran adem.
Tempat ini juga ngerti banget kalau orang dari luar kota pasti pengennya bangun siang. Makanya, Dia menyediakan camilan-camilan dan pentol Aw Aw bagi mereka yang ngopi lama sambil nyemil. Cuma dengan lihat gambarnya kamu pasti udah bisa ngerti kalau tempat ini asyik banget buat nongkrong. Interiornya unik banget! Mulai dari bentuk lampu, tempat duduk, sampai tipografi di dinding-dinding, semuanya bisa dijadikan pemotretan bagi pecinta Selfie. Sangar Coffee juga memiliki ciri khas dengan kata Hikmahnya, seperti: Jangan lupa bahagia atau Ini bukan soal harga atau rasa, tapi ini soal budaya. Pilihan biji kopinya juga sangat diteliti, sehingga bisa memproduksi kopi bubuk sendiri, juga tidak kalah menariknya dengan pelayanan para stafnya yang terkenal ramah, pasti kopi kamu terasa makin nikmat.
Mau nyeruput apa di sini? Kopi, Susu, Teh, Juice, Kstg, atau wedang jahe? Semua tersedia! Kalau laper, kamu bisa nyemil camilan-camilan seperti Pentol, Makanan ringan masih banyak lagi. Seakan mengerti keinginan orang-orang jaman sekarang yang hobi selfie di mana-mana, tempat ngopi ini juga ‘didandani’ dengan unik, penuh warna, dan pastinya bakal keliatan cantik jadi background foto kamu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat