Tresno Karo Kuwe

Nama Description: Description: Description: Description: C:\Users\budi purnomo\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\oka.jpg            : M. Ali Mashudi 
TTL                 : Bojonegoro, 09 September 1994
Domisili          : Pondok Pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas Jombang
        No Tlp              : 085852645409
        Facebook          : Kene kene hudi
            M. Ali Mashudi Lahir di Bojonegoro dia menyeleseikan TK (1998-2000) dan Sekolah Dasar (2000-2006) di kampung halamannya desa tegalkodo kecamatan sukosewu kabupaten bojonegoro, kemudian saya meneruskan sekolah menengah pertama di MTs Miftahul Ulum Sitiaji (2006-2009) sebelum akhirnya nyantri di APondok Pesantren Abu Dzarrin Kendal Dander Bojonegoro sekaligus Madrasah Aliyah Abu Dzarrin (2009-2012) disana, Lulus dari MA bojonegoro saya meneruskan di pondok pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas Jombang sambil kuliah di IAIBAFA (Institut Agama Islam Bani Fattah) tahun 2012-2016. Sekarang saya masih aktif di pondok pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Tambakberas, sambil meneruskan kuliah S2 nya di STAIN Kediri.
SENENG KARO KUWE
Kuwe ngerti opo ora
Aku iku seneng karo kuwe
Nalikane awal ketemu
Langsung atiku kaku ngiwasi awakmu
Sing ayu, menawanku
            Sakwise iku aku sering ngayal
            Pengen ketemu awakmu maneh
            Karo dungo ning pengeran
            Mugo-mugo kuwe ngroso
            Aku lagi kangen karo tresno
Ngeneki yo rasane wong seneng
Ati mbendinane kesengsem
Pengen ngerti kuwe mesem
Kanggo bukti nek kuwe seneng
            Telung tahun roso iki tak simpen
            Ape tak omongno aku minder
            Aku wedi nek kuwe ra gelem
            Nrimo aku sing gak masuk kriterianem
Aku mong iso pasrah
Ambek nglakoni opo wae
Supoyo kuwe gelem ngakoni
Nek aku iki sing mbok tresnani
Najan saiki kuwe ilang nandi
Aku ora ngerti



AKU CINTA KAMU
Kamu mengerti atau tidak
Saya itu suka padamu
Ketika pertama kita bertemu
Langsung hatiku terpaku melihatmu
Yang cantik, menawanku
            Setelah itu saya sering berhayal
            Ingin bertemu kamu lagi
            Sekalian doa kepada Tuhan
Semoga saja kamu merasa
            Saya sedang rindu dan cinta
Tiga tahun rasa ini saya simpan
Mau saya katakan tapi sungkan
Saya takut kamu tidak mau
Menerimaku yang tidak sesuai kriteriamu
            Saya hanya bisa pasrah
Apa saja akan ku lakukan
Agar kamu mau mengatakan
Kalau saya yang kau dambakan
Meskipun sekarang kau menghilang

Aku tidak tahu kemana 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel dokument dan macam macamnya

Bilingualisme dan Dialogsia

Strategi Pembelajaran Mufrodat